Jumat, 26 Juli 2013

Biodata Alvaro Maldini Siregar (Aldi Coboy Junior)




Alvaro Maldini Siregar, atau yang lebih dikenal dengan Aldi atau Al adalah salah seorang personil dari Coboy Junior, boyband cilik asal Jakarta. Aldi lahir di Jakarta pada tanggal 14 April 2000 dan saat ini sedang bersekolah di Perguruan Advent Jakarta. Bocah yang hobi bermain bola dan basket ini mengidolakan Agnes Monica dan Tuhan Yesus.
Salah satu ciri khas dari penampilan Al adalah gayanya yang berkiblat pada Korean style. Ia juga selalu tampil dengan model kaca matanya yang unik. Koleksi kaca mata Aldi mencapai jumlah ratusan.
KARIR
Aldi mulai bernyanyi solo sejak berusia 3 tahun. Karirnya di dunia hiburan dimulai ketika ia berusia 9 tahun dengan mengikuti kontes Idola Cilik yang ditayangkan di RCTI. Meski terhenti di posisi 6 besar,Aldi tetap terus mengasah kemampuan vokalnya. Terbukti dengan terpilihnya Aldi untuk bergabung dalam drama musikal Laskar Pelangi arahan Riri Riza dan Mira Lesmana.
Penampilan Aldi yang memukau juga menarik perhatian Rudi Soedjarwo. Setelah melalui proses casting, Aldi mendapat peran dalam film asuhan sutradara yang terkenal lewat film ADA APA DENGAN CINTA itu dalam film berjudul 5 ELANG.
Tidak berapa lama setelah bermain dalam 5 ELANG, Aldi bersama beberapa rekannya di drama musikal LASKAR PELANGI mendapat tawaran untuk membentuk boyband cilik. Pada tahun 2011, boyband bernama Coboy Junior resmi terbentuk dengan anggota Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi. Di tahun yang sama, Coboy Junior merilis single berjudul Kamu.
Berkat single KamuAldi bersama Coboy Junior meraih nominasi Artis Cilik Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards RCTI. Prestasi membanggakan lainnya yang diraih oleh Coboy Junior adalah mereka berhasil meraih penghargaan sebagai band terfavorit dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award 2012. Dalam penghargaan ini mereka menyisihkan nama-nama boyband dewasa seperti SMASH, Dragon Boyz, dan XO IX sebagai pemenang.
FILMOGRAFI
LIMA ELANG (2011)
DISKOGRAFI
(Bersama Coboy Junior)
KAMU (2011)
EEAAA (2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar