Jumat, 26 Juli 2013

Biodata Teuku Ryzki Muhammad (Kiki Coboy Junior)

kiki coboy junior Biography
Kiki yang memiliki nama lengkap Teuku Ryzki Muhammad ini lahir di Tangerang, 4 Januari 1988. Saat ini Kiki bersekolah di SMPN 4 Tangerang Selatan. Kiki merupakan salah satu anggota Coboy Junior bersama rekan-rekannya, Aldi, Iqbaal dan Babas.
Di antara personil Coboy Junior lainnya, Kiki memiliki selera musik yang cukup unik. Jika personil yang lain menyukai lagu-lagu Justin Bieber atau Agnes Monica, Kiki lebih menyukai musik-musik lawas seperti lagu-lagu John Lennon, The Rollies dan Koes Plus. Kikiyang mahir memainkan beberapa alat musik ini bercita-cita menjadi musisi atau seniman.
KARIR
Kiki mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya dalam drama musikal Laskar Pelangi pada tahun 2010 – 2011. Di tahun 2011 Rizky terpilih untuk ikut bermain film dalam 5 ELANG sebagai Anton. Di film ini ia kembali beradu akting dengan rekan-rekannya sesama pemain drama musikal yaitu Iqbaal, Aldi dan Babas. Bersama ketiga rekannya tersebut Kiki kemudian membentuk Coboy Junior, grup vokal cilik.
Beranggotakan empat anak muda berusia belia, Coboy Junior telah merilis dua single yang ditujukan untuk segmen remaja. Single pertama mereka yang berjudul Kamu telah dirilis di tahun 2011 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Sekitar awal tahun 2012 Coboy Junior kembali merilis single mereka yang berjudul Eeaa. Meskipun dikenal dengan lagu bertema cinta, Coboy Junior berencana akan lebih banyak memabwakan lagu-lagu bertema anak-anak dan remaja yang saat ini mulai lama terkikis.
Saat ini selain sibuk dengan materi album terbaru, Coboy Junior juga disibukkan dengan jadwal syuting sinetron berjudul Hanya Kamu. Sinetron yang ditayangkan RCTI ini turut dibintangi oleh artis pendatang baru Bella Graceva Amanda Putri, Sharon Sahertian, Salsabilla Adriani dan Cassandra Lee.
FILMOGRAFI
LIMA ELANG (2011)
SINETRON
HANYA KAMU (2012)
DRAMA MUSIKAL
LASKAR PELANGI
DISKOGRAFI
(Bersama Coboy Junior)
KAMU (2011)
EEAAA (2012)
KENAPA MENGAPA (2012)
Nama Lengkap : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan : Kiki
Tempat/Tanggal Lahir : 4 Januari 1998
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-Cita : Ingin jadi Penyanyi
Twitter : @TeukuRyzki
Karir :
- Musikal Laskar Pelangi
- Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar